Bantu Pemerintah



Mengikuti aturan agama berarti memperingan kerja pemerintah dalam mengurus rakyatnya. Coba kita pikirkan. Jika kita taat pada aturan maka tak akan ada lagi kasus pencurian. Kinerja polisi menjadi lebih ringan. Tak perlu pusing membongkar pelaku yang melarikan diri. Jika mahasiswa tak demo ditengah-tengah jalan misalnya, pak polisi tak akan sibuk mengatur lalu lintas. Jika rakyat tak mencuri kayu di hutan, maka polisi hutan tak akan bekerja ekstra keras.

Jika rakyat bisa menjaga fasilitas umum, maka anggaran daerah untuk perbaikan fasilitas tak perlu ditambah. Jika hakim bisa jujur maka Departemen Hukum tak perlu bekerja keras. Jika semua orang jujur maka KPK tak akan berpusing-pusing mencari otak koruptor. Tak perlu menghabiskan dana milyaran untuk mengungkap pelaku.

Jika rakyat tak menyebarkan film, gambar, VCD porno maka angka pemerkosaan dan kejahatan seksual bisa dicegah. Bahkan, bisa dihilangkan. Jika pejabat dan pemeritan bisa jujur mengelola uang Negara maka tak perlu ada penjara, sel tahanan, KPK, kejaksaan.

Intinya ialah jika kita taat pada aturan agama dan pemerintah maka akan damai negeri ini. Tak akan ada kekacauan.

Mari belajar agama lebih dalam. Sebab agama telah mengajarkan kedamaian. Ketentraman hidup. Anda dapat belajar di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Pembinaan umat begitu intensif di LDII. Mulai dari tingkat kanak-kanak, remaja, hingga dewasa, bahkan manula. Kontribusi Nyata dalam membantu pemerintah juga diwujudkan dalam segala lini.

sumber

 klik disini untuk mendapatkan fasilitas 100 % serba gratis
Dapatkan Fasilitas 100 % Serba Gratis Sekarang Juga


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gimana Hukumnya Mencari Kutu (Petan)

Ukuran Kecerdasan