Permen & Ratu Elizabeth



Penulis ingin memberikan dua buah perumpamaan / gambaran yang menarik kepada kita sekalian. Apa sebenarnya perbedaan wanita yang suka bersentuhan atau bersalaman dengan semua orang? Apa pula pebedaan wanita berjilbab dan wanita tak berjilbab?

Gambaran Pertama

Anda kenal dengan Ratu Elizabeth. Ia adalah Ratu Kerajaan Inggris. Tak semua orang bisa bersentuhan dengannya. Hanya orang-orang besar saja yang bisa menyalaminya. Penulis pun jika diberi kesempatan untuk bersalaman tentu tak mau.

Gambaran Kedua

Anda tahu perbedaan permen yang sudah dibuka bungkusnya dan yang belum dibuka? Sebagai misal, ada dua buah permen yang diberikan kepada anda. Permen yang satu sudah terbuka dari pembungkusnya. Permen yang satu lagi belum terbuka. Manakah yang akan anda pilih? Saya yakin orang yang cinta kebersihan akan memilih permen yang masih orisinil. Anda akan memilih permen yang belum terbuka bungkusnya. Alasannya masih bersih. Berlum terkena debu atau kotoran.

Demikianlah dua gambaran sederhana. 

Gambaran pertama tentang wanita muslim yang baik. Wanita muslim bagai Ratu Elizabeth. Dimana Ratu Elizabeth tak mau disalami oleh orang asing. Begitupula dengan wanita islami. Ia hanya mau disalami oleh suaminya saja. Ia pun hanya mau disalami oleh mahromnya saja. Misalnya bapak, anak laki-laki, paman, cucu, kemenakan laki-laki. Hanya orang-orang tertentu yang bisa menyentuh seorang wanita yang mengaku dirinya islam. Tak mudah memberikan tangannya disentuh oleh orang lain. Termasuk pula bagian tubuhnya tak ia sentuhkan kepada laki-laki yang asing baginya.

Gambaran kedua tentang wanita yang memakai jilbab. Ia pandai menutup tubuh dari pandangan harom. Auratnya tak diperlihatkan kepada semua orang. Hanya suaminya yang ia perlihatkan. Jika keluar dari rumahnya maka ia memperbaiki cara berpakaiannya.

Rambut dan kepalanya ditutupi oleh kerudung. Dadanya ia tutupi dengan kerudung. Lengannya ia tutupi dengan baju yang tak ketat dan transparan. Celana yang ia kenakan bukan celana ketat (misalnya levis). Melainkan yang ia pakai ialah rok yang longgar yang tidak mengepres bodi.

Tentu kita akan lebih suka wanita menutupi tubuhnya dari pada wanita yang suka (maaf) buka-bukaan. Lelaki yang cerdas tentu tak suka pada wanita yang selalu memperlihatkan keseksian dan kemolekan tubuhnya kepada semua orang. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari tulisan ini.

sumber

 klik disini untuk mendapatkan fasilitas 100 % serba gratis
Dapatkan Fasilitas 100 % Serba Gratis Sekarang Juga


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gimana Hukumnya Mencari Kutu (Petan)

Bantu Pemerintah

Ukuran Kecerdasan